Sabtu, 22 September 2012

Area Story

Bisa dibilang kemarin Sabtu,22 September2012 adalah malam yang menegangkan sekaligus menegangkan.
Ceritanya bulan-bulan lalu kemarin,aku da temanku namanya mas Fandi,menyatukan pikiran kita untuk membuat studio animasi dan game development.Dan akirnya terbentuklah Area Studio pada tanggal 1 September 2012.Studio animasi kecil dan kita masih memikirkan banyak ide untuk perkembangan selanjutnya.Dan ditengah-tengah usaha kita,banyak orang-orang yang mendukung dan ingin bergabung.Puji Tuhan area sekarang memiliki 4anggota utama dan 2 anggota yang masih belum kelihatan.hehehe
Ya sementara kita masih jarang kumpul sih soalnya memang kita masing punya kesibukan masing masing.paling kalo pun ada ide,kita saling sms an dan bertukar pikiran lewat sms atau pun chating.hehehe.
Seminggu , 2 minggu kita seperti gag ada kejelasan,karena setiap kali kita pengen kumpul untuk ngobrolin ide ide dan perkembangan untuk Area,mesti selalu gagal,ntah kenapa bisa begitu hmmm.
Tapi suatu hari mas Fandi itu sms aku dan dia ngasi tau kabar yang bisa dibilang mengejutkan banget.mau tau gag apa itu??
tapi sebelumnya kita kembali dulu saat sebelum kejadian itu.Kira_kira seminggu sebelum hai itu,ceritanya aku mainke SMK ku,SMK N 11 Semarang.Dan disana aku bertemu guruku yang bernama Pak Diyarko.Nah disana aku banyak ngobrol sama Pak Diyarko termasuk studio animasi yang dibentuk oleh Mas Fandi.
Terus beberapa hari setelah itu,aku di sms sama guruku tapi yang ini lai,namanya Bu Dama.Bu Dama minta aku buat ngajar 3D dengan software blender untuk anak yang namanya Rachel.Tapi saat itu aku menolak karena berbenturan dengan jam aku kuliah dan kerja.Eh 2 hari setelah itu Mas Fandi ngasi tau kabar yang mengejutkan.Kabarnya itu,Area ada yang mau mengakomodasi,dan itu adalah orang tuanya Rachel.Aaaaaaaaaaaaaaa,teriakku.Padahal kemaren itu aku nolak waktu disuru ngajar rachel tapi sekarang....
Sumpah,perasaan seneng sekaligus gag enak banget.
Trus Sabtu,22 September2012 kita akirnya ada waktu untuk kumpul-kumpul bareng dan lagi lagi aku dibuat speacless,karena ternyata disana ada kedua orang tuanya Rachel beserta Bu Dama.WOW deh.Merasa sedikit grogidan bingung disana.Dan sepertinya Bu Dama sudah cerita tentang aku ke orang tuanya Rachel,karena kata kata pertama yang dikeluarkan oleh mamanya Rachel setelah melihat aku adalah "Oh ini mbak Leo".Salting deng aku >.<
Awalnya memang agak menegangkan,tapi kelamaan suasana mencair menjadi canda tawa.Sampai akirnya membicarakan temtang jalannya Area nantinya.Banyak obrolan yang menyemangati dan memotivasi dari Bu Dama dan Orang Tuanya Rachel.Dain itu sangat berharga.
Obrolan berakir pukul 10.00,dan kita akan bertemu lagi minggu depan.Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kami dan semoga AREA Studio Animation & Game Development dapat berkembang dan menghasilkan karya karya yang dapat dinikmati masyarakat semua.AMIN
dan ini lah AREA Studio.. :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar