Sabtu, 08 September 2012

senggang

Hai apa kabar kalian semua?? Luar biasa dong :) haaa tapi saya sangat lelah dan butuh reflesing sejenak.Enaknya ngapain yaaaa?? Sepertinya mencoret-coret kertas asik tuh.hehe Eh padahal dulu aku paling gag suka gambar loo,tapi semenjak masuk SMK dan disana aku masuk jurusan Animasi,jadi mau gag mau harus menggambar haha Tapi dari awal yang terpaksa juga sekarang menjadi asik kok.Misalnya kalo aku sedang suntuk,gag ada kegiatan yaaa gambar gambar gag jelas gtu tapi sambil lihat lihat refrensi hahaha. Ya meski bisa gambar tapi kemampuanku juga masih yaa kelas pemula laa,gambar ku juga belum bagus,tapi sehabis menggambar gag tau deh rasanya tu seperti beban tu hilang gitu.Ya mungkin secara tidak langsung semua kejenukan dan emosi itu terlampiaskan dengan garis-garis gambar itu hehe... Ini sedikit dari gmabr yang pernah aku buat,masih simpel sih tapi selamat melihat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar