Senin, 10 September 2012

Pengalaman

hari ini banyak banget kerjaan di kantor.Dan sekarang ini waktu menunjukan Pukul 21.16 dan saya masih berada di ungaran,sedangkan rumah saya di daerah kaligawe hahaha.Yah ini lah resiko orang bekerja.Banyak tanggung jawab yang harus bisa memegang tanggung jawab itu.Ya anggaplah ini latihan sebelum mencapai kesuksesan nantinya.
Oiya aku bekerja di Inlight Trisula ungaran.Disini lebih membuat animasi untuk AR.Tau gag AR tu apa??
Kalo nggak tau lihat ajah disini

Nah,sekarang udah tau belum?? ya seenggaknya udah paham sedikit dong,hehe.Tapi aku di kantor hanya di bagian membuat 3Dnya saja.Kalo yang menggabungkan hingga sedemikian rupa menjadi sebuah AR yang utuh itu aku belum menguasai hehe :P

ups ternyata kerjaanku udah selesai nih.DAn saatnya sekarang aku untuk pulang kerumah terus mandi terus istirahat hehe.Sampai jumpa di postingan selanjutnya yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar