Senin, 17 September 2012

Senin Lo yaaa....

Hari Senin nih,
Saatnya beraktifitas kembali. Kuliah lagi,kerja lagi hahaha. Semangat deh buat hari ini

Tapi tau kenapa ya,tadi dikampus pengen emosi terus. Mungkin emang karena moodku yang lagi kacau mungkin yaa. Tadi juga pas pelajaran CA eh listriknya mati mendadak jadinya yang harusnya diselesein pas makul itu jadi tugas deh haha. Tapi tetep dinikmati dong,kan hidup sekali jadi harus dibuat seneng haha.

Tapi sumpah tadi aku pengennya marah terus. Tapi untung ada temen-temen aku yang bisa diajakin bercanda jadinya gag terlalu kebawa sama emosi laahhh.

Tapi ada untungnya juga listrik mati,jadinya pulang lebih cepet hehehe. Trus niatnya sih mau langsung pulang,tapi temenku si Viena ngajakin ke matahari sekalian wifi-an hehe. Yah ngemall dengan muka-muka kucel haha. Ini ajah aku masih di matahari. Betah deh internetan teruss,kapan pulang ya kira kira haha. Bentar lagi deh pulang.

Jadi kesimpulannya hariini memang moodku lagi jelek,pengennya maraaaaaaahhh terus tapi kalo semua dinikmati dengan senang dan seru-seruan sama temen,semua perasaan marah itu hilang dan berubah menjadi sebuah kesenangan :D

Ini nih sedikit mukaku sama si viena waktu wifi-an di matahari haha :D




1 komentar: