Kamis, 06 September 2012

Remaja coy

Inget remaja tu inget masa SMA.Dan terbukti masa SMA tu masa yang paling indah.Tapi karena aku di SMK jadi masa yang paling indah tu ya masa SMK. Masa-masa jadi ABG,masa suka-sukaan,PDKT gag jelas,malu malu,dan yang pasti masa-masa LABIL DAN ALAAAAAYYYYYY...Ya meskipun sampai sekarang masih bisa dibilang labil dan alay... Aku pertamakali masuk SMK ya,aku gag punya temen yang dulunya 1 SMP sama aku.Alhasil,aku SKSD lah aku disana,dan akirnya aku punya seorang teman.Dan ini benar benar seorang ya karena memang pas itu kenalnya cuma sama 1 anak. Awal MOS tu masa yang paling mengesalkan.Udahdisuru bawa barang banyak,dateng pagi banget,lari-lari sambil menggunakan sepatu fantovel yang bunyinya "cethok-cethok-cethok" Yah kita lupakan MOS dan kita beralih ke cerita berikut. Aku punya temen ya.Jelas dong aku punya temen dan ini lebih dari 1 karena banyak yang udah kenal sama aku.Kitakadang sih main main bareng,iseng-iseng,gila-gilaan bareng.Dan terkadang kita juga SERING galau bareng.Dan bahakan ada temanku,1 orang cewek yang bisa dibilang kalau kita selalu senasip dalam hal percintaan.hahaha Yaa itulah sedikit ttg masa SMK.Eh bahkan itu sangat sedikit yaa. Tapi saya memang harus tidurkarenahari sudah sangat malam,tapi saya akan lanjut lagi esok hari :) Dan bagi kalian yang penasaran denga bentuk teman teman saya di SMK,kalian bisa lihat dibawah ini :) Terimakasih :)

2 komentar:

  1. .ahahahahaaaa...
    .masih cupu" dan narsis"...
    .mana ada aku juga lagi...
    .ckckckckckck....

    BalasHapus
  2. hahaha itulah lamanya persahabata kita
    dari cupu sampek masih cupu haha :D

    BalasHapus